Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 01:51 WIB

Kevin 'Vierra' Mengatur Memes, Mamanya

Oleh : Arief Bayuaji | Selasa, 25 September 2012 | 20:45 WIB
Kevin 'Vierra' Mengatur Memes, Mamanya
inilah.com/Danu
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kevin 'Vierra' Aprilio tak lagi dibawah aturan ibunya, Memes. Kevin justru mengatur Memes.

"Anak nurut sama ibunya, tapi ini (Kevin) Nggak. Saya jadi di bawah aturannya, dia selalu mengatur dan mendebat saya," kata Memes saat ditemui di antv, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Memes menambahkan dengan mengatakan, "Sekarang Kevin boss. Saya harus menuruti aturannya. Meskipun saya ibunya dan saya komisaris di Aprilio Kingdom. Jadi, ya saya harus benar-benar tahu mood Kevin. Ya, karena dia sekarang banyak ribetnya, karena kesibukan pekerjaannya," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, program Aprilio Kingdom merupakan program teve realitas, yang menceritakan keseharian Kevin Aprilia Sumaatmaja, dari bangun tidur sampai tidur lagi. Mulai dari kebersamaan dengan ayahnya, Addie MS dan ibunya, Memes serta keluarganya, sampai aktivitas kesibukannya di dunia musik.

Sosok Kevin sendiri, adalah remaja berprestasi dan sukses. Ia pencetus band Vierra dan girlsband Princess yang tengah digemari di Tanah Air. Tentunya pemilik Aprilio Kingdom. Seperti apa programnya? saksikan Aprilio Kingdom, setiap Kamis, mulai pukul 16.30WIB, hanya di antv. [aji]

Komentar

Embed Widget
x