Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 04:29 WIB

Konser Lady Gaga di Jakarta

Lady Gaga Ancam Gelar Konser Sendirian

Oleh : Ferry Noviandi | Selasa, 22 Mei 2012 | 17:50 WIB
Lady Gaga Ancam Gelar Konser Sendirian
Lady Gaga - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Lady Gaga akhirnya bersuar mengenai rencana konsernya yang tidak pasti di Jakarta. Gaga mengancam akan konser sendirian, jika ia tetap dipersulit untuk konser.

Konser Lady Gaga di Jakarta memang menjadi konser paling istimewa di Asia. Konser itu rencananya akan digelar di stadion kebanggaan Indonesia, Stadon Gelora Bung Karno. Selain itu Gaga juga akan membuat panggung spektakuler bak kerajaan.

Namun konser itu terancam batal karena mendapatkan penolakan dari sejumlah ormas Islam dan tak mendapatkan rekomendasi dari kepolisian.

"Situasi Jakarta adalah dua kali lipat: Pemerintah Indonesia menuntut saya untuk menyensor dan kelompok ekstremis mengancam kekerasan," kata Gaga dalam Twitternya, seperti dikutip Contactmusic.

"Jika acara itu tidak berjalan seperti dijadwalkan, saya akan melakukan BTWBall sendiri saja," sambung Gaga di Twitter.

Meski sempat mendapat penolakan dari FPI dan kepolisian, namun ada angin segar mengenai konser yang rencananya dijadwalkan berlangsung pada 3 Juni itu.

Kepolisian mengaku siap mengevaluasi posisinya di konser tersebut. Polisi mau memberikan izin jika konser tersebut mendapatkan izin dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Departemen Agama.

Tiket untuk konser tersebut sudah dijual sebanyak 50.000 tiket, dari total 52.000 kursi yang disediakan. [mor]

Komentar

Embed Widget
x