Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 05:21 WIB

Big Daddy Ingin Bikin Konser Lady Gaga Santun

Oleh : Aris Danu Cahyono | Selasa, 22 Mei 2012 | 17:45 WIB
Big Daddy Ingin Bikin Konser Lady Gaga Santun
Lady Gaga - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Perjuangan promotor Big Daddy mewujudkan konser Lady Gaga begitu tinggi. Tak ingin mengecewakan pengemar, Big Daddy siap menggelar santun konser Gaga.

"Pihak kami ingin konser yang santun bermartabat dan beretika. Tergantung pihak Mabes Polri, kami ingin menunjukan goodwill kepada semua pihak, mendukung yang menolak," ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Big Daddy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/5).

Big Daddy, melalui Minola Sebayang tetap optimis konser bintang pop dunia itu bakal terlaksana. Namun sejauh ini pihaknya masih menunggu kebijakan dari pihak kepolisian yang punya wewenang.

"Suatu sikap kami anggap mereka tetap optimis perizinan tetap berjalan. Artinya seperti syarat yang diajukan di proposal ada kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan. Kalau kami lihat penolakan terkait aksi panggung, maka kami optimis ada titik temu yang akan dicapai," urainya.

Big Daddy pun berjanji bakal memenuhi tuntutan sejumlah elemen yang keberatan dengan menampilkan busana santun ketika aksi di atas panggung.

"Penolakan tersebut terkait aksi panggung dan busana. Masih bisa dikondisikan penampilannya. Kami ingin menunjukan pada pihak kepoisian dan yang menentang, bahwa kami taat hukum," paparnya. [aji]

Komentar

Embed Widget
x