Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 15:38 WIB

Menarik, Samudara Karya XIX ANTV

Oleh : Arief Bayuaji | Minggu, 1 April 2012 | 21:58 WIB
Menarik, <I>Samudara Karya XIX</i> ANTV
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - ANTV semakin menarik, dan mendekatkan diri dengan keluarga Indonesia, pemirsa setianya. Semuanya tergambar dalam Samudra Karya XIX ANTV.

Ya, panggung akbar Samudra Karya XIX ANTV di Mata Elang International Stadium pada Jumat (30/3) malam lalu menjadi cerminan besar kedekatan ANTV dengan keluarga Indonesia. Pasalnya, hiburannya mempresentasikan hiburan yang pantas dinikmati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Membuka perhelatan ulang tahun ke-19 ANTV tersebut, Tantri 'Kotak' dan Judika begitu ekpresif dan bersemangat melantunkan lagu cadas We Will Rock You. Pasangan roker ini sanggup membuka kemeriahan di atas panggung dengan tata panggung megah yang terbagi dua panggung, satu luar ruang lengkap dengan kolam lumba-lumbanya, dan satu dalam ruang dengan kapisatas lebih untuk 30 ribu penonton. Suasana semakin hidup dengan dukungan tata lampu dan multimedia terkini.

Kualitas tersebut sepadan dengan apa yang telah dikatakan sebelumnya oleh Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma. "Samudra Karya XIX ANTV merupakan persembahan kami kepada pemirsa ANTV yang selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan kami selama 19 tahun ini."

"Usia ke-19, ANTV ingin membuat sesuatu yang memberi arti istimewa pada kegiatan beragam HUT ANTV. Di antaranya konser musik yang didukung 750 artis. Untuk itu, ANTV telah membangun kolam renang baru di Ancol yang diisi sepasang lumba-lumba. Nanti akan ada artis yang menyanyi dilengkapi atraksi menarik lumba-lumba tersebut. Nah, seperti apa menarik dan istimewanya, saksikan saja," papar Dudi.

Sesungguhnya, acara yang dipandu Arie Untung dan Fenita Arie yang berdandan maksimal dengan baju seberat 30kg bertema surrealism dan couture tersebut menarik dan istimewa. Ya, karena didukung ratusan musisi papan atas Indonesia, yang tengah naik daun.

Sebut saja, Vidi Aldiano, Sammy, Afgan, Budi Doremi, Vicky Shu, Citra, Syahrini, Dewi Sandra dan Olla Ramlan. Mereka begitu mempesona dengan hitsnya.

Semisal, Vicky Shu dengan Mari Bercinta 2 dan Dewi Sandra dan Olla Ramlan dengan Sto. Tak hanya keren suara, Vicky, Dewi dan Ola begitu seksi dan energik di atas panggung dengan koreografi apik.

Sebelumnya, Cherrybelle, XO-IX, Princess dan SMASH juga menampilkan aksi keren, tren kini anak muda Indonesia. Girlsband dan boysband papan atas Indonesia ini dengan dukungan tata panggung dan lampu berkonsep negeri dongeng, sirkus, dan featuristik mampu menghibur pemirsa setia ANTV.

Begitu juga dengan penampilan Mella Barbie, 2 Racun, Nikita Mirzani, Slank, Kotak, J-Rocks, D'Bagindas, Wali, Vierra, Geisha, Setia, Last Child feat Gissele, Armada, Pay, Irang, Vanya.

Suasana menjadi lebih hidup, dengan hadirnya tim Pesbukers lengkap, mulai Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Melaney Ricardo, Opie Kumis, Jessica Iskandar, Denny 'Cagur' dkk. Tim banyol ini mampu menghidupkan acara dengan lawakan-lawakan segar dan lucunya, dan menjadi penyambung selaras acara antara penampilan musisi yang satu dengan musisi lainnya.

Yang menarik dan istimewa lainnya, Sammudera Karya XIX ANTV menampilkan Kotak, Wali dan Slank membawakan lebih dari 3 lagu hits miliknya. Klimaksnya, Slank berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting melantunkan Pandangan Pertama, yang sebelumnya populer dinyanyikan pedangdut A Rafiq. [aji]

Komentar

x