Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 19:32 WIB
 

Good Day Gaul Creation

Tarra Budiman Tantang Anak Muda Adu Kreatifitas

Oleh : Aris Danu | Rabu, 10 Januari 2018 | 10:20 WIB
Tarra Budiman Tantang Anak Muda Adu Kreatifitas
Tarra Budiman - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor, penyanyi sekaligus pembawa acara Tarra Budiman mengajak anak muda atau kids zaman now untuk menunjukkan bakat dan kreatifitas mereka di bidang desain dalam kompetisi Good Day Gaul Creation.

"Pokoknya harus ikutan. Kapan lagi bisa dapat uang dan karya lo di hargai. Kreatifitas lo di hargai dan dinikmati masyarakat luas," kata Tarra saat jumpa pers Good Day Gaul Creation di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Kompetisi desain label atau botol minuman kopi kemasan ini digelar oleh PT Santos Jaya Abadi melalui produknya Good Day. Good Day menantang kids zaman now untuk membuat desain label botol Good Day dengan tema Ramadan dan Idul Fitri.

"Ramadan dan Idul Fitri merupakan hari raya besar di Indonesia dan masih banyak banget momen-momen spesial yang bisa dikutip oleh desain kids zaman now," ujar Linda Wijaya, Brand Manager Good Day.

Kompetisi desain label ini membuka kesempatan luas bagi anak muda melalui situs gaulcreation.gooddaygaul.com. Peserta cukup melengkapi data di menu registrasi, kemudian unduh template and design, setelah itu, template dan design yang sudah dikreasi di-submit.

Nantinya, hasil desain para peserta kompetisi akan dinilai oleh tiga juri yakni Darbotz, muralis Indonesia yang telah mendunia, Marcellia Liunic, creativepreneur Indonesia ternama, dan Tarra Budiman, selebriti yang juga dikenal sebagai Creative Director dari brand lokal Street Wear.

"Simpel, sih. Sesuai tema dan historinya bagus, sehingga kami sebagai juri bisa langsung memilih desain yang keren dan catchy, intinya harus simpel dan nggak harus banyak detail," ujar Darbotz memberi tips.

Sedangkan Marcellia Liunic sendiri menganjurkan agar peserta menggambar gambar yang disuka dengan esensi tema yang diberikan. Tak ketinggalan, Tarra Budiman juga memberi tips untuk peserta agar peserta nggak takut bermain warna.

Good Day Gaul Creation memberikan hadiah senilai Rp 50 juta dan hasil karya para pemenang akan dicetak sebagai packaging Good Day special edition. Sedangkan 10 orang finalis akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp20 juta.

Kompetisi Good Day Gaul Creation telah dimulai pada 1 Januari 2018 dan akan berakhir pada 19 Februari 2018. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x