Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 07:50 WIB

Rian DMASIV Emoh Ladeni Haters

Oleh : Aris Danu | Selasa, 9 Januari 2018 | 17:02 WIB

Berita Terkait

Rian DMASIV Emoh Ladeni Haters
Musisi Rian Ekky Pradipta - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Rian Ekky Pradipta baru saja mendapat pengalaman buruk di media sosial. Ia mendapat komentar kasar dalam salah satu postingannya di Instagram.

Rian merasa syok karena selama ini ia adem-adem saja setiap kali memposting sesuatu di Instagram. Dan menurutnya baru kali ini mendapat komentar pedas dan kasar.

"Jadi sempet kaget, karena aku agak jarang sih bahkan hampir enggak pernah dikomentarin yang jelek ya di Instagram, masuk (komentar) kata kasar lah, pokoknya ancur banget deh," kata Rian di Jakarta, Senin (8/1/2018).

Vokalis DMASIV ini hampir saja tersulut emosi atas komentar haters di akun Instagramnya. Namun ia akhirnya sadar dan enggan meladeni.

"Kata-katanya parah banget sih sampai ngomongin orang tua, cuma di situ aku agak nahan emosi juga sih, karena aku pikir kalau sampai laporin, ngabisin waktu juga karena aku banyak kerjaan," ucapnya.

Rian kemudian memutuskan untuk memfoto postingan kasar itu dan mengunggahnya di akun Instagramnya.

"Ini kok aneh, ada satu orang yang aku lihat akunnya juga enggak ada postingan juga, jadi fake account yang dibuat untuk nyela orang, tapi kayaknya enggak bisa dibiarin nih," ujarnya. [adc]

Komentar

x