Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:56 WIB

London Love Story 3

Michelle Ziudith Petik Pelajaran dari Caramel

Oleh : Aris Danu | Selasa, 9 Januari 2018 | 16:01 WIB
Michelle Ziudith Petik Pelajaran dari Caramel
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Michelle Ziudith kembali bersanding dengan Dimas Anggara di film London Love Story (LLS) 3. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan tokoh Dave dan Caramel.

"LLS 3 ini lebih sulit. Jatuh cinta kan susah. Sampai gimana-gimana pun itu susah," kata Michelle saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam film ini, Michelle yang memerankan tokoh Caramel menjalani kisah romantis dengan Dave (Dimas Anggara). Dalam kisahnya, dua sejoli ini telah merencanakan pernikahan. Namun lika liku kisah asmara mereka ada saja gangguan dan cobaan yang datang.

Selayaknya kisah cinta nyata, bagi Michelle cerita di film ini memberi pelajaran dan banyak hal.

"Dave dan Caramel banyak pelajarannya. Selanjutnya aku lebih aware untuk mencari pasangan yang berkomitmen untuk ke depannya. Karena aku mau cari cowok yang komitmen seperti Dave. Lelaki harus punya prinsip. Caramel itu cewek banget. Aku tahu membutuhkan cowok seperti apa," ujarnya.

Mengingat ini merupakan film sekuel, kisah di film pun berkembang untuk menghindari kejenuhan penonton. Namun menurut Michelle kisahnya masih relevan dan punya benang merah kuat.

"Karena ceritanya berkembang. Semua orang mengalami fase kehidupan. Bicara soal komitmen yang nyata. Ini realita yang dialami orang-orang juga kan. Aku percaya penonton kenapa harus ikutin kisah cinta kita berdua, karena seru," paparnya.

LLS 3 dijadwalkan rilis bioskop pada 1 Februari 2018. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika, dan Irene Librawati. [adc]

Komentar

Embed Widget

x