Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 07:45 WIB

Mata Najwa Kembali Tayang

Najwa Shihab Ingin Tampilkan Panggung Rhoma Irama

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 8 Januari 2018 | 19:20 WIB

Berita Terkait

Najwa Shihab Ingin Tampilkan Panggung Rhoma Irama
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presenter Mata Najwa, Najwa Shihab mengaku ingin sekali bertemu dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Mengapa?

Tayangan yang sudah dekat di hati pemirsa, Mata Najwa akhirnya memutuskan untuk berhenti pada masa jeda. Setelah tidak lagi tayang di Metro TV, pada awal tahun ini, Mata Najwa tampil dengan format yang lebih segar di Trans 7.

Ada banyak harapan dari presenter Mata Najwa, Najwa Shihab untuk rumah barunya tersebut. Menurutnya, salah satu yang ingin dia temui dan wawancarai pada acara Mata Najwa di Trans 7 adalah seorang penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama.

Menurut Najwa, seorang sosok Rhoma Irama memiliki penggemar yang luar biasa loyal. Tentunya, Rhoma Irama akan tampil bersama Soneta.

"Saya ingin bertemu Rhoma Irama. Karena sudah cukup lama saya tidak wawancara beliau. Saya ingiin membuat panggung Soneta dan Rhoma Irama," papar Najwa Shihab saat ditemui di gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta, Senin (08/01/2018).

Format tersebut adalah salah satu bentuk bahwa Mata Najwa tidak hanya menampilkan sosok - sosok tokoh politik, pemangku pemerintahan, dan tokoh sosial lainnya. Tetapi, dunia hiburan pun tetap ditampilkan di layar kaca dalam program Mata Najwa yang resmi akan hadir menemani pemirsa Trans 7, Rabu, 10 Januari 2018, pukul. 20.00 WIB.

Masih menurut Najwa, Mata Najwa dahulu pernah menampilkan konsep panggung untuk Slank. Belakangan, Najwa sempat sedih karena mendengar kabar, salah satu musisi legendaris Indonesia, Yon Koeswoyo meninggal dunia.

Padahal, dia menambahkan, Mata Najwa juga memiliki rencana untuk membuat panggung Koes Plus, dalam rangka mengenang kejayaan Koes Plus di dunia musik.

"Kemarin saya sempat terpukul ketika Yon Koeswoyo meninggal dunia. Karena kami berencana untuk membuat panggung Koes Plus," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x