Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 10:02 WIB
 

Wulan Guritno Tak Izinkan Putrinya Pulang

Oleh : Aris Danu | Rabu, 20 Desember 2017 | 18:45 WIB
Wulan Guritno Tak Izinkan Putrinya Pulang
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Wulan Guritno tidak mengizinkan putrinya Shaloom Syach Razadee pulang ke Tanah Air. Saat Ini Shaloom tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Pemain film Nada Untuk Asa ini bercerita, pada musim liburan akhir tahun ini Shaloom memintanya untuk pulang ke Indonesia lantaran teman-temannya banyak yang pulang.

"Teman-temannya pada pulang. Nah, dia di sana liburan mau ngapain nih. Memang aku enggak lepas begitu aja. Ada saudara juga, enggak mungkin aku lepas begitu aja. Kalau sudah lebih setahun, bisa pulang pergi," kata Wulan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Ibu tiga anak ini mengatakan, ia tak mengizinkan Shaloom pulang karena ingin menanamkan jiwa mandiri dan tidak manja kepada putri sulungnya.

"Kalau anak-anak teman aku kan sudah pulang tuh (ke Jakarta) sebelum satu tahun. Kenapa aku enggak bolehin anak pulang sebelum satu tahun? Kalau dia pulang di bawah satu tahun, spirit-nya kurang," ujar Wulan.

Namun di satu sisi perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1981 ini merasa dilema. Sebab, ia tak biasa berpisah dengan anak.

"Aku sebenarnya dilema. Beginilah cara ibu mendidikan anak-anak. Gua kan cewek tapi laki, mandiri, tapi anak-anak agak manja," ucapnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x