Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 07:43 WIB

Bulan Madu Dewi Perssik Terganggu Kasus Busway

Oleh : Aris Danu | Jumat, 15 Desember 2017 | 22:50 WIB

Berita Terkait

Bulan Madu Dewi Perssik Terganggu Kasus Busway
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Impian pedangdut Dewi Perssik untuk menikmati bulan madu bersama manajer sekaligus suaminya, Angga Wijaya terpaksa ditunda.

Kasus terobos jalur busway yang menyeret nama pedangdut asal Jember ini membuat rencana bulan madunya berantakan. Sebab, Dewi harus menyelesaikan perkara yang sedang diproses pihak berwajib.

"Yang kemarin masih dalam proses kepolisian, semoga cepat selesai. Kalau mau baik atau tidak seperti apa. Karena ini berkaitan dengan instansi. Jadi semoga cepat selesai dan aku bisa bulan madu," kata Dewi di Gedung Trans TV, Jakarta, baru-baru ini.

Awalnya, pedangdut berusia 31 tahun ini sudah merencanakan bulan madu sebelum terkena kasus busway. Sebab, sejak resmi menikah pasangan ini belum menikmati bulan madu.

"Ada rencana honeymoon. Ya kita kan juga manusia. Masa kerja mulu, sekali-kali dong kita dikerjain pasangan," ucap pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu.

Dewi dan Angga sudah berencana untuk menghabiskan bulan madu ke Maladewa (Maldive) atau Paris, Perancis. Pasangan ini ingin menikmati bulan madu selama satu minggu.

"Bulan madu ke Maldive aja deh kan enak bisa di kamar mulu. Yah kan enak yah kalau di Maldive, kan enak dikit-dikit ngamar aja sudah," kelakar Dewi. [adc]

Komentar

Embed Widget
x