Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 18:56 WIB
 

Konser di Jakarta

Kejutan, Liam Gallagher Bawakan Lagu OASIS

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 15 Desember 2017 | 08:15 WIB
Kejutan, Liam Gallagher Bawakan Lagu OASIS
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Liam Gallagher mantan personil OASIS akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta, pada Minggu, 14 Januari 2018. Kejutannya, dia akan membawakan lagu OASIS.

Panji Prayoga selaku president director collective touring menjelaskan, Liam akan tampil dengan durasi sekitar 90 - 100 menit. Untuk ukuran durasi tersebut, Liam rencananya akan membawakan cukup banyak lagu solo dan tentunya lagu yang hits saat dia bersama OASIS dahulu.

"Bisa di lihat dari song list yang suka Liam Bawain di konser - konser. Kejutannya, dia juga akan membawakan lagu OASIS dan tentunya lagu dari albumnya sendiri," papar Panji saat ditemui di acara press conference Liam Gallagher of OASIS Word Tour 2018, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Konser yang akan diselenggarakan di ECOVENTION Ancol, Jakarta Utara itu memang pertama kalinya digelar di Indonesia. Ini akan mengobati rasa kangen dari para penggemar setia OASIS dan juga Liam Gallagher tentunya.

Sekitar 5 ribu tiket dijual untuk memenuhi tempat konser yang berkonsep indoor tersebut. Jumlah tersebut dirasa sangat cukup untuk sebuah pertunjukkan yang dilaksakan pertama kalinya di Jakarta.

"Kami sengaja mengelar konser dengan tema indoor. Ini akan lebih terasa dekat dengan penonton," tambah Panji.

Penjualan tiket konser sudah dimulai pada 2 Juni lalu untuk presale. Animo yang sangat tinggi dari pecinta musik tanah air pun terlihat dari cepatnya terjual tiket pre sale konser ini.

Untuk penjualan tiket online saat ini bisa Anda dapatkan di thepoinofsale.co.id, kiostix.com, blibli.com, tiketapasaja.com, rajakarcis.com, goersapp.com, tiket.com, dan cognitix.com.

Berikut adalah empat kategori tiket yang bisa Anda beli:

1. Rock Pit (Standing): Rp. 1.100.000
2. Festival : Rp. 850.000
3. Tribune B : Rp. 650.000
4. Tribune A : Rp. 500.000. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x