Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 07:40 WIB

Tarra Budiman-Gya Sabar Menanti Momongan

Oleh : Aris Danu | Rabu, 13 Desember 2017 | 23:47 WIB

Berita Terkait

Tarra Budiman-Gya Sabar Menanti Momongan
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan selebritas Tarra Budiman dan Gya Sadiqah belum juga dikaruniai momongan sejak resmi menikah pada 22 April 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Pasangan ini sabar menanti momongan karena usia pernikahan mereka juga masih terbilang baru. Baik Tarra maupun Gya tak ingin buru-buru.

"Karena kami juga masih baru masuk delapan bulan (pernikahan)," kata Tarra.di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Sementara menurut Gya, ia sempat kepikiran karena tak kunjung ada tanda-tanda kehamilan. Ia percaya jika anak merupakan anugerah dan rejeki dari Tuhan. Untuk itulah dirinya dan Tarra tetap bersabar.

"Dari awal nikah kepikiran. Tapi belum dikasih aja sama Allah, doain. Sedikasihnya aja. Kami enggak pernah menunda, menunggu aja dulu," kata Gya.

"Lagian ngecek ke dokter semuanya aman-aman aja. Kata dokter juga natural dulu aja. Hasil kami baik-baik aja jadinya kami putuskan berusaha dan berdoa aja dulu. Dokter pun enggak menyarankan program karena enggak ada apa-apa," Gya, menambahkan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x