Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 19:32 WIB
 

Sarwendah Siap Bersaing dengan Ashanty

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 13 Desember 2017 | 15:45 WIB
Sarwendah Siap Bersaing dengan Ashanty
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Akris Sarwendah siap bersaing dengan Ashanty untuk mendapatkan gelar Mommy Kesayangan.

Tidak hanya Ashanty, Sarwendah juga bersaing dengan Ayu Dewi, Chelsea Olivia, Gisela, Nagita Slavina, dan Nola di kategori Mommy Kesayangan pada acara Mom & Kids Awards 2017, yang diadakan MNCTV, pada Rabu, 13 Desember 2017 pukul 16.30 wib. Agar memenangkan awards tersebut, Sarwendah meminta banyak dukungan tidak hanya dari orang terdekat, tetapi juga para followers di dunia maya.

"Udah dong (minta bantuan voting) bukan cuma followes doang tapi utamanya dari keluarga. Apalagi ini cucu satu - satunya papi," papar Sarwendah saat ditemui di MNCTV, Jakarta, baru - baru ini.

Acara yang dipandu oleh Irfan Hakim, Alifa, Neona, Adhiyat, dan Joshua itu akan memberikan penghargaan 11 kategori kesayangan. Delapan kategori lain melalui vote sms, satu kategori dipilih berdasarkan vote melalui media sosial, dan dua kategori spesial award dari MNCTV.

Acara mom & kids awards 2017 dimeriahkan oleh artis dan musisi ternama pilihan MNCTV, yakni Nagita & Rafathar, Gisel & Gempi, Ussy & Alea, Sarwendah & Thalia, Moonela, Asyiela, Nola, Naura & Neona, Zara Leola, Romaria, Navis, Naora, Alice Norin, Mikaila Patritz, Yasmine Wildblood, Surya Saputra & Shintya Lamusu, Sam Ido Jr. dan Cico Radela.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x