Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 08:35 WIB
 

Alasan Marissa Nasution Pilih Menikah di Jerman

Oleh : Aris Danu | Jumat, 8 Desember 2017 | 20:01 WIB
Alasan Marissa Nasution Pilih Menikah di Jerman
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris sekaligus presenter televisi Marissa Nasution telah resmi menikah dengan pria bule bernama Ben, keduanya mengikat janji suci di Jerman pada September lalu.

"Iya memang benar, (menikah) bulan September kemarin, September tanggal 20, karena kedua keluarga kami tinggal di Jerman," ungkap Marissa di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Pernikahan kedua tersebut menurut Marissa sengaja tidak ia publikasikan kepada media. Ia hanya mengunggah ke media sosial usai resmi menikah.

"Saya tuh bukan orang yang suka mengumbar ke sosial media, kalau memang kemaren kami photoshoot itu kami postwed karena kami sudah menikah kemarin di Jerman," ujarnya.

Pembawa acara Insert Siang Trans TV ini sengaja menggelar pernikahan secara tertutup karena hanya dihadiri kalangan keluarga dan kerabat. Terlebih pernikahan itu berlangsung di Jerman.

"Tertutup semua karena ini memang kebutuhan kami untuk ke depannya. Karena keluarga kami tinggal di sana. Buat kami ini oke, momen yang pas," paparnya.

Saat ini Marissa dan Ben masih tinggal di negara yang berbeda karena pekerjaan. Marissa yang tinggal di Indonesia harus bolak balik ke Singapura untuk bertemu Ben. Demikian sebaliknya.

"Kami masih bolak-balik kan. Jadi ada banyak hal di pribadi kami yang belum diselesaikan," demikian Marissa. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x