Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:13 WIB

Evi Masamba Banyak Belajar dari Nikita Mirzani

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 8 Desember 2017 | 08:15 WIB
Evi Masamba Banyak Belajar dari Nikita Mirzani
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Depok - Mendapat kesempatan berakting di serial WARTEG DKI, Evi Masamba meras tertantang untuk mengasah kemampuannya selain bernyanyi.

Evi yang biasa dikenal sebagai penyanyi dangdut mengaku bahwa kiprahnya saat ini di dunia sinetron menjadi salah satu tantangan terbesar dalam karirnya di dunia hiburan. Pasalnya, dia mengaku, selama ini orang - orang terutama kedua orangtuanya hanya mengetahui bakatnya sebagai penyanyi. Karena itu, dia ingin terus mengembangkan bakat yang dimiliki.

Terlebih ketika dia bertemu Nikita Mirzani, aktris yang lebih dahulu terjun di dunia akting. Evi mengakui bahwa ini adalah saat yang tepat untuk dirinya belajar lebih banyak dari Nikita Mirzani soal akting.

"Sinetron ini kebangaan, sama kak Nikita, dan Amel. Orang tuanya Evi taunya penyanyi dangdut, jarang tau Evi main sinetron. Pengalaman baru buat Evi, bisa gali lagi kemampuan Evi selain nyanyi. Kak nikita kasih masukan ke Evi seperti apa. Tantangan baru buat Evi, untuk bisa gali lagi, Evi enggak bisa ngelawak, tapi selalu diajari, alhamdulillah bisa," papar Evi Masamba saat ditemui di sela - sela syuting WARTEG DKI, Depok, baru - baru ini.

Meski terbilang baru, Evi mendapat pengakuan akting yang baik dari sutradara dan juga Nikita Mirzani. Ini adalah salah satu modal semangatnya untuk berakting lebih baik lagi.

"Evi mau belajar," ujar Nikita Mirzani.

WARTEG DKI adalah sinetron pertama Evi Masamba. Sebelumnya, Evi mengaku hanya berperan dalam beberapa serial FTV saja. (tka)

Komentar

 
x