Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 23:50 WIB

Ade Fitrie Ingin Terus Berbagi untuk Orang Banyak

Oleh : Aris Danu | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:35 WIB
Ade Fitrie Ingin Terus Berbagi untuk Orang Banyak
Pemain sinetron Ade Fitrie - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pemain sinetron Ade Fitrie kini sudah tak aktif lagi di layar kaca. Sejak berhijab ia memutuskan untuk terjun ke dunia sosial lewat yayasan dan organisasi PUAN (Perempuan Amanat Nasional).

"Sejak aku berhijrah minta doanya semoga tetap istiqomah, belum syuting lagi, paling jadi bintang tamu aja di acara teve," katanya disela acara Pelantikan Pengurus PUAN DKI Jakarta di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017) malam.

Bintang sinetron Raden Kian Santang ini mengaku menikmati kesibukan barunya bersama Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA). Ia merasa waktu, tenaga dan pikirannya lebih bermanfaat untuk membantu sesama lewat yayasan dan organisasi tersebut.

"Waktu saya tersita banyak sejak ikut organisasi dan saya punya yayasan. Saya punya dunia baru bisa langsung bertemu dengan masyarakat, saya bersyukur bisa langsung bertemu dengan mereka," ucapnya.

Berkat perhatian dan dedikasinya terhadap organisasi, perempuan asal Bandung didapuk untuk menjabat sebagai Ketua PUAN Jakarta Selatan.

"Dalam waktu dekat kita akan mengadakan acara untuk pengangkatan SK saya sebagai Ketua PUAN Jakarta Selatan. setelah itu saya akan mengadakan program-program yang setiap daerah itu punya unggulan masing-masing," ujar Ade Fitrie. [adc]

Komentar

 
x