Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:15 WIB

Tulus Tak Ada Momentum Khusus Sambut Tahun Baru

Oleh : Aris Danu | Kamis, 7 Desember 2017 | 17:32 WIB
Tulus Tak Ada Momentum Khusus Sambut Tahun Baru
Muhammad Tulus - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Muhammad Tulus menjalankan aktivitas seperti biasa jelang tahun baru 2018. Ia mengaku tidak memiliki momentum khusus untuk merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga.

"Mungkin buat saya selebrasi itu ya hari raya Idul Fitri aja. Ngumpul sama keluarga. Saya juga kebetulan keluarga saya saling akrab banget," kata Tulus saat dijumpai di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pelantun tembang Sepatu ini mengatakan, dengan segudang kesibukan dan aktivitas manggung dirinya masih punya banyak waktu bersama keluarga. Untuk itu, ia tidak punya momentum khusus untuk merayakan tahun baru.

"Sekarang keluarga saya sering ikut jalan-jalan juga. Kalau misalnya saya manggung gitu, ibu saya sering ikut," ujar pria 30 tahun itu.

"Jadi kalau memang akhir tahun kerja ya sudah kerja saja. Kita sering kumpul, jadi enggak butuh moment khusus banget. Kecuali Lebaran," imbuhnya.

Bahkan, untuk mengisi waktu dengan liburan pun tak pernah terpikir dalam benaknya. Sebab, pekerjaannya sebagai penyanyi kerap mengunjungi berbagai tempat dan ia sering memanfaatkan waktu senggangnya untuk liburan.

"menurut saya musikus itu kan kita nyanyinya keliling-keliling gitu kan. Itu sudah sekalian liburan. Jadi liburan khususnya enggak ada," ucapnya. [adc]

Komentar

 
x