Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:11 WIB

Tata Janeeta Butuh Perjuangan Bujuk Maia Estianty

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 Desember 2017 | 15:02 WIB
Tata Janeeta Butuh Perjuangan Bujuk Maia Estianty
Penyanyi Tata Janeeta - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Tata Janeeta kembali berkarya setelah sempat vakum beberapa waktu akibat masalah rumah tangga. Tata merilis single baru, "Sang Penggoda" hasil kolaborasi dengan Maia Estianty.

Mantan personel Maha Dewi ini mengaku butuh perjuangan untuk membujuk Maia yang sebenarnya sudah ingin pensiun manggung.

"Perjalanannya panjang banget. Setiap hari Bunda ditongkrongi rumahnya. Sampai akhirnya dia terbujuk. Itu cukup panjang perjuangannya," kata Tata di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017).

Tata mengatakan, berkolaborasi dengan seorang Maia Estianty merupakan impian yang terpendam sejak lama. Bahkan ketika ia masih dibawah asuhan Ahmad Dhani.

"Aku dari dulu, waktu masih sama Mas Dhani sudah suka sama Bunda. Pertama kali saya masuk studio sudah tertarik. Pas keluar (dari manajamen Ahmad Dhani), imajinasi saya ingin banget bisa kolaborasi sama Bunda. Mungkin Tuhan kasih jalannya baru ini," ujarnya.

Tata optimistis single terbarunya ini akan menuai sukses. Terlebih Maia terlibat langsung dalam proses kreatif lagu tersebut.

"Makanya aku yakin lagu terbaru aku nanti akan jadi hits juga. Kebetulan lirik lagunya aku yang buat dan Bunda yang bikin musiknya," demikian Tata Janeeta. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x