Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:10 WIB

Konser di Tahun Baru, Berapa Honor Ruth Sahanaya?

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 Desember 2017 | 14:06 WIB
Konser di Tahun Baru, Berapa Honor Ruth Sahanaya?
Diva pop Tanah Air Ruth Sahanaya - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Diva pop Tanah Air Ruth Sahanaya akan tampil dalam konser Wonderful Indonesia with Ruth Sahanaya di Grand Ballroom The Luxton Cirebon, Jawa Barat, pada malam pergantian tahun 31 Desember 2017.

Tampil pada malam pergantian tahun 2018 di kota kecil seperti Cirebon tidak menyurutkan antusias penyanyi yang akrab disapa Uthe ini. Menurutnya, minat masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk menikmati musik sangat tinggi.

"Saya sudah beberapa kali manggung di Cirebon. Dan second city itu demand-nya luar biasa, masyarakat daerah itu justru lebih berani spending money," kata Uthe saat jumpa pers Wonderful Indonesia with Ruth Sahanaya di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Namun tampil pada musim liburan akhir tahun tentu membuat horor manggung penyanyi sekelas Uthe akan berbeda dibanding hari biasa.

"Kalau soal honor itu rahasia dapur. Buat saya yang terpenting dengan usia saya yang sekarang ini dan rentang waktu 33 tahun di industri masih dipercaya saya bersyukur. Intinya kalau ada honor lebih itu bonus," paparnya.

Menurut Jeffry Waworuntu, manajer sekaligus suami Uthe, setiap manajemen artis punya kebijakan tersendiri perihal honor manggung pada musim liburan. Hal itu juga berlaku pada Ruth Sahanaya, namun ia enggan membocorkan.

"Tiap manajemen punya pakem sendiri-sendiri saya rasa mereka mau naekin 5 kali lipat atau 6 kali lipat itu sah-sah saja. Buat kita yang penting jangan sampai rugi," demikian Jeffry. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x