Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:13 WIB

Slank Siap Menyambut Hari Jadi ke-34 Tahun

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 Desember 2017 | 10:02 WIB
Slank Siap Menyambut Hari Jadi ke-34 Tahun
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank akan merayakan hari jadinya ke-34 tahun pada 26 Desember 2017. Di usia yang sudah tak muda lagi, Slank sudah mengalami banyak perubahan ke arah positif. Hal itu disadari oleh para personel Slank.

"Dulu kita kan bangor (nakal, red), sekarang enggak. Kita mau berusaha terus soalnya untuk menghadapi musik kekinian kita jangan sampai merasa settle," kata Bimbim di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Meski mempunyai nama besar dan menjadi salah satu band papan atas di Tanah Air Slank tak mau terlena dengan pencapaian karier mereka.

"Kita kan juga selalu bilang, 'Slank band nomor 1' tidak, maksudnya supaya kita tetap selalu berusaha melangkah ke atas agar bisa jadi nomor 1," ujar Bimbim.

Seiring bertambahnya usia, pemilik hits Jurus Tandur ini memiliki jadwal manggung yang padat. Menyadari hal itu, para personel Slank sangat menjaga kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat.

"Kondisi badan, kondisi suara, kondisi band di usia kita yang ke 34 tahun ini justru lagi asik-asiknya main sih," kata Kaka.

Salah satu upaya untuk menjaga kesehatan, setelah bersih dari narkoba Slank kini stop merokok dan berhenti mengonsumsi alkohol.

"Ini juga tahun pertama kita semua berhenti merokok. Di ulang tahun ini, ulang tahun kemarin gua masih ngerokok," ujar Ivan. [adc]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x