Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:12 WIB

Malam Tahun Baru 2018, Ruth Sahanaya Hibur Cirebon

Oleh : Aris Danu | Selasa, 5 Desember 2017 | 23:11 WIB
Malam Tahun Baru 2018, Ruth Sahanaya Hibur Cirebon
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Ruth Sahanaya akan menghibur warga Cirebon, Jawa Barat pada malam pergantian 2018 mendatang. Uthe, sapa akrabnya, akan tampil dalam konser bertajuk Wonderful Indonesia with Ruth Sahanaya.

Uthe akan tampil di Grand Ballroom The Luxton Cirebon pada 31 Desember 2017. Pemilihan penyanyi berdarah Maluku ini untuk tampil mengisi acara malam pergantian tahun bukan tanpa alasan.

"Survei kami lakukan langsung bertanya kepada customer, setiap kali ada event kami langsung tanya kepada tamu. dari sekian pertanyaan yang sering kali muncul adalah mbak Uthe," kata Chandra Maulana, Direktur Sales dan Marketing The Luxton Cirebon di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Penampilan Uthe di The Luxton tercatat sebagai artis Indonesia pertama yang menggelar konser di hotel baru tersebut.

"Saya merasa beruntung dan tentunya ini sebuah kebahagiaan bisa menjadi bagian pada malam pergantian tahun di The Luxton Hotel Cirebon," ujar Uthe.

"Cirebon bukan tempat yang asing bagi saya tapi untuk kesempatan kali ini pasti lebih spesial lagi," Uthe, menambahkan.

Pelantun Kaulah Segalanya ini berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya pada malam pergantian tahun 2018 mendatang. Ia akan membawakan lagu-lagu hits yang semuanya lagu berbahasa Indonesia.

"Sesuai temanya Wonderful Indonesia maka saya tentu akan bawakan lagu bahasa Indonesia," demikian Uthe.

survei yang kami lakukan adalah bertanya langsung kepada customer, setiap kali ada event kami langsung tanya kepada tamu. dari sekian pertanyaan yang sering kali muncul adalah mbak Uthe.

hal ini sangat meyakinkan kita bahwa tahun ini kita harus berusaha dan mendapat kesempatan untuk mendatangkan mbak Uthe pada malam pergantian tahun

Kebetulan sampai saat ini kami cukup yakin bahwa di Cirebon belum ada konfirmasi

ini pertama kali kami menghadirkan artis di The Luxton Cirebon, dengan ini semoga Cirebon semakin dikenal oleh wisatawan. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x