Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:12 WIB

The Greatest Love Story Diisi Musisi Lintas Usia

Oleh : Aris Danu | Selasa, 5 Desember 2017 | 21:48 WIB
The Greatest Love Story Diisi Musisi Lintas Usia
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Album kompilasi bertajuk The Greatest Love Story resmi dirilis di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017). Album ini memuat lagu-lagu soundtrack Ayat-ayat Cinta 2.

The Greatest Love Story menampilkan karya sejumlah musisi kenamaan Tanah Air lintas usia. Mereka diantaranya Raisa, Rossa, Krisdayanti hingga grup muaik Payung Teduh.

"Hari ini kami launching album kompilasi untuk 'AAC 2' dan insya Allah setelah ini bisa langsung dibeli CD-nya," kata Rossa dalam jumpa pers.

Sementara itu Krisdayanti mengaku antusias ketika mendapat tawaran untuk album kompilasi itu. Kali ini KD kembali dibantu oleh musisi dan pencipta lagu Melly Goeslaw.

"Begitu ada single keduanya ditawarin ke aku terus Melly lagi yang bikin ya sudah, apalagi brandnya sudah matang ya saya sebagai penyanyi ya bernyanyi sebaik mungkin mengindahkan lagu ini sebaik mungkin bagaimana menjadi satu lagu yang digemari dan diterima pecinta musik Tanah Air," ujar KD.

KD merasa puas didapuk membawakan lagu Ayat-Ayat Cinta 2 ciptaan Melly Goeslaw. Lagu yang dikemas dengan balutan orkestra itu menurut KD sangat indah hasilnya.

"Ya kalau saya sih senang (puas) karena dari awal sampai akhir full orekstra dan pemain orkestranya datang dari Jawa Tengah terus rekaman live. Buat saya terus terang secara musikalitas bagus sekali," ujar KD.

Hal senada juga disampaikan oleh Calvin Jeremy. Ia merasa puas membawakan lagu berjudul 'Dua Cinta' di album kompilasi itu. Terlebih berada dalam satu album dengan penyanyi kenamaan Tanah Air.

"Sempet deg-degan apa ya jadi kayak ada triger untuk karya harus keren karena kan ada Krisdayanti ada Rossa, ada Raisa juga dan penyanyi besar lainya ada kayak Payung Teduh juga jadi kayak ini lah sebagai manusia harus out standing tapi ya dinikmati ajah lah," papar Calvin.

The Greatest Love Story juga menghadirkan sejumlah talenta baru. Diantaranya Sarah Saputri dengan lagu 'Harapku', Yeshua lewat lagu 'Kamu Tulang Rusukku, Ryan Ho dengan 'Bila Jodohku Kamu' dan duo Ditto Perkusion-Ayudya Bing Slamet dengan lagu Dengarkan Dia 'Bersenyawa', serta Cassandra lewat lagu 'Cinta Bukan Milik Kita'. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x