Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:09 WIB

"5 Cowok Jagoan" Bikin Arifin Putra Gugup

Oleh : Aris Danu | Senin, 4 Desember 2017 | 21:40 WIB
Aktor Arifin Putra - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta-Aktor Arifin Putra turut ambil bagian dalam film komedi laga "5 Cowok Jagoan". Film produksi MVP Pictures ini sempat membuat Arifin merasa grogi.

Bagi pria kelahiran Jakarta, 1 Mei 1987 ini, film besutan sutradara Anggy Umbara ini merupakan film komedi pertama yang ia mainkan. Oleh karenanya, ia sempat merasa gugup saat menerima tawaran film ini.

"Pas awal-awal pasti nervous ambil film komedi. Apalagi saya kan biasa genre drama tapi namanya aktor saya harus profesional," katanya dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Setelah menerima dan membaca skenario, pemilik nama lengkap Putra Arifin Scheunemann baru merasa lega. Menurutnyaa skenario film tersebut sangat membantunya dalam berperan.

"Tapi akhirnya pas baca skenario sudah lucu banget. Saya lihat hitam di atas putihnya memang lucu banget," ucapnya.

"Kemudian saaya sempat analisa skenario itu beberapa hari," imbuhnya.

Dalam film ini, Arifin juga bertukar pikiran dan diskusi dengan lawan main, seperti Dwi Sasono dan Acho yang sudah lebih senior dalam komedi.

"Di sini saya beruntung ada Acho dan Dwi Sasono jadi kalau ada ide saya pasti diskusi sama mereka dulu," demikian Arifin Putra.

Dalam film yang akan tayang bioskop pada 4 Desember 2017 ini Arifin berperan sebagai Danu. Selain Arifin, 5 Cowok Jagoan diperankan oleh Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), dan Reva (Cornelio Sunny) serta menampilkan aksi Dewi (Tika Bravani) dan Debby (Nirina Zubir). [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x