Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:11 WIB

"Bebas Bebas Aja", Souljah Bermusik Lintas Genre

Oleh : Aris Danu | Senin, 4 Desember 2017 | 20:17 WIB
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Souljah merilis sebuah single dengan judul Bebas Bebas Aja. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Souljah dengan Ilham dan Neida, personel HiVi.

"Lagu ini bisa disebut lintas karena dasarnya kami kan reggae sedangkan HiVi kan pop. Mungkin sangat fresh untuk saat ini. Apalagi untuk anak-anak zaman now," kata vokalis Souljah, Danar Pramesti di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu Bebas Bebas Aja mengusung tema cinta yang diangkat dari kisah nyata salah seorang personel Souljah. Lagu ini dikemas dalam nuansa soul.

"Dari awal sudah kepikiran. Kayaknya asik nih kalau dibuat sangat soul. Karena musik di lagu ini bukan Souljah banget dan akhirnya, kita gandeng Hivi! untuk produksi lagu ini. Yah meski memang bukan musik Hivi! banget," terang Danar mewakili Souljah.

Meski berbeda genre dan warna musik, kolaborasi Souljah dan HiVi menghasilkan sesuatu yang unik. Bahkan lagu ini membuka wawasan baru bagi Souljah dalam bermuaik.

"Tidak ada alasan tertentu selain musik berkolaborasi dengan Hivi!. Lagi pula memang awalnya sudah mencetuskan asyik nih kalau ada karya kolaborasi yang belum kita lakukan berdua dengan Hivi!. Jadi yaudah kita buat karya ini sebagai langkah awal pembuatan album ke-5," demikian dikatakan Danar Pramesti, mewakili Souljah. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x