Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:15 WIB

Calvin Dores Wujudkan Cita-cita Besar Deddy Dores

Oleh : Aris Danu | Jumat, 1 Desember 2017 | 10:30 WIB
Calvin Dores Wujudkan Cita-cita Besar Deddy Dores
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Calvin Dores, putra penyanyi legendaris almarhum Deddy Dores berniat mewujudkan cita-cita besar mendiang ayahnya di dunia musik.

Sebagai langkah awal, Calvin berduet dengan solois perempuan Anggia Chan. Keduanya membawakan lagu berjudul "Jalan di Tempat" karya musisi Ade Govinda.

Keinginan pria kelahiran 28 Juni 1989 ini terjun ke dunia musik tak lepas berkat semangat mendiang ayahnya. Sebelumnya, Calvin hidup menderita selepas ayahnya meninggal dunia karena tak ada lagi yang menopang hidup dan membiayainya. Ia jatuh terpuruk dan dijauhi saudara dan keluarga.

"Tak satupun yang tampak sudi menolong Calvin meneruskan cita-citanya yang juga menjadi cita-cita ayah menjadi musisi," ujarnya.

Calvin pun lantas bangkit setelah bertemu Anggia Chan, seorang model dan pemain sinetron yang mengajaknya bekerja sama.

Sebagai putra kesayangan dari pernikahan Deddy Dores dengan Dagmar, penyanyi Twin Sisters era-80an berdarah Jerman dan Rusia, kemampuan Calvin di dunia musik tidak diragukan lagi.

"Semua ini serba tak sengaja, waktu saya bertemu manajernya Anggia pada sebuah audisi," ujar Calvin.

Sementara itu, Anggia merasa tertarik duet bersama Calvin karena merasa karakter vokalnya cocok dengan calvin.

"Kualitas vokal Calvin cukup baik dan tidak jauh beda dengan karakter vokal mendiang ayahnya," ujar Finalis Gadis Sampul 2009 itu.

Single "Jalan di Tempat" diproduseri oleh Sunny Lee dari label Lemoesik Revole yang juga menaungi Maia Estianty. Lagu ini menceritakan hubungan pasangan kekasih yang jalan di tempat, tidak ada kemajuan dan semakin tak menarik.

"Lagu ini bergenre pop alternative, lirik cintanya terbilang universal dan mampu menyentuh permasalahan cinta anak muda yang pastinya punya permasalah yang sama," ujar Anggia Chan yang juga berprofesi sebagai pengacara cantik itu. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x