Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:14 WIB

Armada Hentak Konser Boldxperience di Jabodetabek

Oleh : Aris Danu | Kamis, 30 November 2017 | 23:30 WIB
Armada Hentak Konser Boldxperience di Jabodetabek
Grup musik Armada - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Armada yang sedang bersinar akan tampil dalam konset Boldxperience di tiga kota di wilayah Jabodetabek pada penghujung tahun ini.

Band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), serta Endra (bass) siap menghibur masyarakat dengan lagu-lagu hitsnya.

Rangkaian konser ini telah dimulai pada Sabtu, 25 November 2017 di Lapangan Pletok, Jakarta Barat. Sekitar 3000 penonton hanyut dan galau bareng ketika Rizal mendendangkan tembang-tembang hits seperti Pemilik Hati, Mau dibawa kemana, Buka Hatimu, dan tentu saja Asal Kau Bahagia.

"Konser Boldxperience Present Armada ini semakin mendekatkan kami dengan penggemar yang ingin menyaksikan Armada secara langsung. Apalagi, konser ini digelar di tempat-tempat yang dekat dengan pemukiman jadi memudahkan banget untuk penggemar kami yang ingin galau bareng Armada," kata Rizal dalam keterangannya, Kamis (30/11/2017).

Tidak sekadar menghibur di atas panggung namun band asal Palembang ini juga memberi kesempatan kepada penggemarnya untuk foto bareng dan mendapat tandatangan dalam sesi meet & greet jelang konser berlangsung.

"Sesuai lagu kami, Asal Kau Bahagia, kami juga kepingin memanjakan penonton dengan sesi foto dan tandatangan. Kami sadar, kami besar karena dukungan penggemar, dan kami tidak boleh melupakan mereka," terang Rizal.

Penonton yang datang tidak sekadar menikmati konser musik semata, tapi bisa menikmati keseruan lainnya mulai dari aneka games, pertunjukan mural sampai beragam foodtruck untuk bersantap. Konser Boldxperience Present Armada juga semakin memanjakan penonton dengan adanya screen di kiri kanan panggung, juga wall of fame dimana penonton seolah-olah bisa foto bareng personel Armada.

"Keseruan belum berakhir sampai di sana. Konser Boldxperience ini juga diisi oleh penampilan dua disk jockey, yakni DJ Osvaldorio dan Female DJ Nathalie Holscher. Ada juga band-band komunitas yang naik panggung sebagai band pembuka," ujar Intan dari Gitarplus selaku Event Organizer konser ini.

Konser Bolxperience masih akan menyambangi dua kota lagi bersama Armada, yakni di Lapangan PIK Penggilingan Jakarta Timur, Sabtu, 2 Desember 2017 dan Lapangan Jatijajar, Depok, Sabtu, 16 Desember 2017. Jangan sampai terlewatkan!

Komentar

 
Embed Widget

x