Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:14 WIB

Inilah Line Up Djakarta Ware House 2017

Oleh : Aris Danu | Kamis, 30 November 2017 | 17:15 WIB
Inilah Line Up Djakarta Ware House 2017
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Festival musik elektronik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 siap dihelat. Gelaran ini akan berlangsung pada 15-16 Desember 2017 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

DWP 2017 disebut-sebut lebih heboh dan lebih besar dari sebelumnya dengan menyuguhkan line up artis-artis internasional yang cukup beken.

"Pertama kalinya DWP secara line up benar-benar beda, diverse. Kalau ngaku pecinta musik ini saatnya merasakan pengalaman berbeda. Kalau biasa dengerin Marshmellow kalau ke DWP bakal tahu musik lain," kata Sarah Deshita, selaku promotor saat jumpa pers di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Salah satu nama beken yang dinanti para pecinta aliran musik EDM adalah kehadiran Rich Chigga, rapper Indonesia yang tengah naik daun. Juga sejumlah musisi dan penyanyi mancanegara lainnya.

"Kayaknya ini waktu yang tepat buat Brian (Rich Chigga) pulang dan memang sudah lama banget dia enggak main di negaranya sendiri. Kemarin sempat tur di Amerika sukses banget dan dia sudah lama banget pengin perform di Indonesia lagi," papar Sarah.

Hari pertama panggung DWP akan dimeriahkan oleh Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), llan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze. R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Selanjutnya pada hari kedua pengunjung akan kembali dibuat menghentak dengan penampilan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell. Loco Dice, Rlchie Hawtin, dan Steve Aoki.

Tahun ini, DWP untuk pertama kalinya juga akan menampilkan genre hip hop dengan dibawanya rapper asal Amerika Serikat Desiigner dan rapper-rapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Sementara itu musisi-musisi Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi juga bakal memeriahkan Djakarta Warehouse Project 2017. Mereka diantaranya Andre Dunant, Cheiina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, lyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV. [adc]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x