Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:14 WIB

Night Bus Kembali Naik Layar Usai Sabet FFI 2017

Oleh : Aris Danu | Kamis, 30 November 2017 | 16:50 WIB
Night Bus Kembali Naik Layar Usai Sabet FFI 2017
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Night Bus karya sutradara Emil Heradi dan diproduseri aktor Darius Sinathrya kembali tayang di bioskop Tanah Air setelah menyabet penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Night Bus dinobatkan sebagai Film Terbaik FFI 2017 mengalahkan pesaingnya seperti Pengabdi Setan dan Posesif.

Menurut Darius, dengan kemenangan itu banyak pihak yang menginginkan film bergenre thriller ini untuk ditayangkan kembali di bioskop nasional. Akhirnya pihak pengelola bioskop pun memberi kesempatan kembali kepada film Night Bus.

"Kami senang sekali film Night Bus mendapat penghargaan FFI dan kami bersyukur film ini bisa ditayangkan kembali di beberapa bioskop di Jakarta, Bekasi, Bandung dan Surabaya," kata Darius melalui siaran pers.

Film Night Bus tayang kembali di bioskop mulai hari ini, Kamis (30/11/2017). Namun film ini hanya bisa disaksikan di beberapa bioskop saja seperti di XXI Taman Ismail Marzuki, XXI Plaza Senayan, Mega Bekasi XXI, XXI Ciwalk, XXI Trans Studio Mall, dan XXI Tunjungan 1,3, dan 5.

"Semoga animo besar dari masyarakat bisa menambah jumlah layar agar dapat menyapa lebih banyak pecinta film Indonesia yang belum sempat nonton serta penasaran dengan Night Bus," ujar Darius.

Sebelumnya, film yang menampilkan Teuku Rifnu Wikana sebagai pemeran utama sekaligus mengantarnya meraih piala FFI 2017 sebagai Aktor Terbaik ini pernah ditayangkan pada April 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x