Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:09 WIB

Ki Joko Bodo Ambil Bagian dalam Si Juki The Movie

Oleh : Aris Danu | Rabu, 29 November 2017 | 00:45 WIB
Ki Joko Bodo Ambil Bagian dalam Si Juki The Movie
Ki Joko Bodo - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Artis peran Ki Joko Bodo turut ambil bagian dalam film animasi "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir". Ia didapuk mengisi karakter suara Mbah Gendeng.

"Saya senang bisa ikut andil di film yang menarik ini. Tentunya saya sangat terkesan, puas dan sangat senang. Apalagi saya disini mengisi suara tokoh Mbah Gendeng," kata Ki Joko Bodo di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Pria yang sudah meninggalkan profesi sebagai paranormal ini antusias menjadi bagian dalam film Si Juki. Apalagi, di film ini banyak artis-artis lintas generasi yang ikut terlibat.

Untuk mengisi suara Mbah Gendeng, Ki Joko Bodo tidak mengalami banyak kendala. Bahkan ia tidak memiliki persiapan secara khusus.

"Enggak ada persiapan khusus. Yang saya ingat, waktu itu saya hanya menghafal naskah filmnya. Enggak sulit rasanya saat itu semua berjalan lancar," terangnya.

"Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebritas yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Selain Ki Joko Bodo, film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir ini juga diramaikan oleh 15 aktris dan aktor ternama lainnya, seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stress.

Film "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" dijawalkan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x