Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 02:15 WIB

Main Film Horor, Jessica Mila Banyak Belajar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 28 November 2017 | 14:55 WIB

Berita Terkait

Main Film Horor, Jessica Mila Banyak Belajar
Aktris Jessica Mila - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Jessica Mila mendapat kepercayaan untuk bermain film horor. Dia mengaku, tidak mudah, namun sangat mendapat banyak pelajaran untuk beraktif di film horor.

Menjadi seorang perempuan bernama Alia di film Mata Batin, mengharuskan dirinya menjadi seorang perempuan pemberani, mandiri, dan realistis. Bahkan, dia dituntut untuk tidak percaya dengan hal - hal yang mistis pada cerita film tersebut. Karena itu, dia ingin menjadi sosok yang bisa membuktikan bahwa hal - hal mistis tidak akan terjadi.

"Campur aduk antara deg-degan banyak kejadian horor tapi tertarik karena aku suka nonton horor. Banyak pelajaran yang aku dapat," kata Jessica Mila di Senayan City, Jakarta baru - baru ini.

Masih menurutnya, sesuatu hal yang mengganjal dan aneh dia rasakan saat syuting. Dia pun dengan gamblang menceritakan kejadian seru yang dialami saat syuting.

"Banyak sih, di setiap lokasi ada. Dengar suara aneh, berasa di colek, kebakaran di lokasi, tapi serunya disitu. Diluar set juga seru," tambahnya.

Film Mata Batin menceritakan kisah Alia, seorang kakak yang ingin memahami adiknya karena mengalami ketakutan. Adik dari Alia yang indigo ingin dibuka mata batinnya. Selain Jessica Mila, beberapa bintang ternama lainnya ikut berperan, antara lain Epy Kusnandar, Denny Sumargo, Bianca Hello, dan masih banyak lagi.(tka)

Komentar

Embed Widget
x