Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 23:54 WIB

Wasiat Laila Sari, Rumahnya Tidak Boleh Dijual

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 November 2017 | 20:55 WIB
Wasiat Laila Sari, Rumahnya Tidak Boleh Dijual
Prosesi pemakaman almarhumah musisi dan aktris lawas Laila Sari (82) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Laila Sari sudah menyampaikan pesan kepada kerabat dan keluarga sebelum meninggal dunia. Ia tak ingin rumahnya dijual oleh keluarga.

Hal itu disampaikan oleh Linda, kerabat dekat almarhumah. Linda mengaku cukup dekat dengan Laila Sari. Ia bahkan sudah menganggapnya sebagai ibu.

"Dia titip rumah jangan sampai dijual. 'Jangan sampai ya Lin rumah itu dijual. Kalau emak mati mau dilempar kek, diapain kek, emak enggak jadi masalah.' Begitu katanya," kata Linda dalam wawancara di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Bahkan, lanjut Linda, almarhumah juga memintanya untuk mencari surat-surat rumah dan menyimpannya.

"Emak juga nyuruh saya untuk mencari surat-surat rumah. Pokoknya emakLaila Sarienggak mau sampai rumah yang ditinggalin itu sampai dijual," paparnya.

Selain itu, kata Linda, ia juga diminta untuk mengumpulkan seluruh keluarga besar Laila Sari.

"Emak juga pesan kalau semua keluarga diminta untuk kumpul. Mungkin, nanti di situ juga kitaomongin soal pengganti emak untuk jadi tulang punggung keluarga," ujarnya.

Laila Sari meninggal dunia pada usia 82 tahun. Ia meninggal pukul 19.50 WIB, Senin (20/11/2017) di rumahnya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat. Artis tiga zaman ini meninggalkan satu anak, dua orang cucu, dan satu orang cicit. [adc]

Komentar

 
x