Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 23:58 WIB

Jelang Nikah, Tommy Kurniawan Rajin Rawat Wajah

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 November 2017 | 23:22 WIB
Jelang Nikah, Tommy Kurniawan Rajin Rawat Wajah
Tommy Kurniawan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tommy Kurniawan mulai rajin melakukan perawatan kulit wajah sejak dikabarkan bakal menikah lagi. Menurut kabar, Tommy akan melepas duda tahun depan.

Pada Senin (20/11/2017) Tommy didampingi sahabatnya, Rina Mubal Arum melakukan perawatan di Klinik Estetika Sanova, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Karena sudah lama enggak ada yang urusin jadinya perawatan biar lebih cerah dan fresh," kata Tommy bersama Rina Mubal Arum.

Pada kesempatan itu Sanova, dokter sekaligus pemilik klinik menyarankan Tommy untuk rutin melakukan perawatan. Menurutnya, pemain film Eifell I'm In Love ini kantung matanya sangat kentara karena aktivitas dan kelelahan. Selain itu wajah Tommy kusam dan kotor akibat jerawat.

"Saya lihat kulitnya Mas Tommy sebenarnya lembab tapi mungkin karena lelah, kecapaian jadi agak kering. Pigmen kulit enggak stabil dan hormon enggak stabil jadi timbul pigmentasi bagian jerawat makanya saya saranin lebih baik detoks melalui jerawat karena ada penyumbatan," kata Sanova.

Detoks tersebut menurut Sanova untuk mengurangi bagian lingkar mata Tommy agar terlihat cerah.

"Juga untuk mengurangi kerutan dan supaya lebih fresh lagi," ujarnya.

Tommy mengaku selama ini tak pernah melakukan perawatan ke klinik estetika. Namun setelah merasakan manfaat dan hasilnya ia pun berniat untuk rutin perawatan.

"Jarang perawatan makanya saya di suruh datang lagi supaya kulit muka sehat, lebih fresh lagi," paparnya.

Namun saat ditanya lebih jauh soal rencana pernikahan yang kabarnya akan dihelat tahun depan, Tommy enggan merinci.

"Hahaha, doain aja, InshaAllah," ucapnya. [adc]

Komentar

 
x