Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 23:57 WIB

Arifin Putra Belajar Akting pada Dwi Sasono

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 November 2017 | 16:47 WIB
Arifin Putra Belajar Akting pada Dwi Sasono
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Bermain dalam film komedi menjadi pengalaman baru bagi Arifin Putra. Untuk itu, Arifin banyak belajar dari seniornya, salah satunya kepada Dwi Sasono, lawan main di film 5 Cowok Jagoan.

Dalam film besutan sutradara Anggy Umbara itu, Arifin berperan sebagai Danu. Tokoh Danu digambarkan sebagai seorang penipu ulung yang akhirnya membantu Yanto (Ario Bayu) untuk menyelamatkan kekasihnya, Dewi (Tika Bravani).

"Kalau timing itu, gue masih kurang paham makanya gue selalu berguru ke Mas Dwi, Acho, maupun Anggy karena mereka ahlinya. Jadi di sini yang utama percaya sama belajar timing," katanya saat promo film "5 Cowok Jagoan" di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Arifin mengatakan, meski film tersebut genrenya komedi ia justru berusaha untuk tidak melawak. Ia akting secara natural.

"Justru jangan berusaha untuk melucu. Itu aturan utama dalam komedi, jangan berusaha untuk melucu. Berusaha untuk jalanin aja adegannya sealami mungkin. Sama kaya akting aja, cuma beda genre aja," ujarnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x