Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 23:57 WIB

Adi Bing Slamet Prihatin Kisah Pilu Laila Sari

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 November 2017 | 16:25 WIB
Adi Bing Slamet Prihatin Kisah Pilu Laila Sari
Prosesi pemakaman almarhumah musisi dan aktris lawas Laila Sari (82) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat. - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Kepergian artis serba bisa Laila Sari menjadi duka bagi dunia hiburan tanah air. Laia Sari merupakan salah satu artis senior yang masa tuanya memprihatinkan.

Menurut sahabat dekat almarhumah, Adi Bing Slamet artis senior itu sering cerita mengenai kehidupannya yang pilu.

"Saya prihatin kalau dengar cerita almarhumah. Dia sepertinya tulang punggung di dalam keluarga. Usia segitu kan mestinya sudah santai. Cuma masih banyak yang dia urusin di rumahnya," kata Adi dalam wawancara via telepon, Senin (20/11/2017).

Adi mengatakan, bersama Laila Sari ia mempunyai banyak cerita dan kenangan. Bahkan belum lama ini Adi pernah menggendong almarhumah saat berkesempatan tampil bareng dalam sebuah program acara televisi.

"Saya terakhir itu di acara Rossi yang di kompas TV. Sempat saya gendong dia di situ. Sempat tahu dari teman juga kalau kemarin ada di acaranya Sule. Tiba-tiba dia ngomong waktu itu pernah dikasih sambel sama saya. Ya, itu cerita waktu di film," kenang Adi.

Selama ini, lanjut Adi, Mak Lela (sapaan akrab Laila Sari) tak pernah mengeluhkan perihal penyakit yang diidapnyA. Oleh karenanya, Adi merasa kaget ketik mendapat kabar duka tersebut.

"Jarang ketemu tapi kalau ketemu melepas rindu banget. Memang orangnya enggak banyak ngomong. Kalau tampil kepengin kelihatan enggak ada masalah sama kesehatannya," demikian Adi Bing Slamet. [adc]

Komentar

 
x