Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 23:56 WIB

Aura Kasih Selektif Pilih Peran Layar Lebar

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 November 2017 | 21:35 WIB
Aura Kasih Selektif Pilih Peran Layar Lebar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Aura Kasih turut ambil bagian dalam film horor, "Keluarga Tak Kasat Mata". Menurutnya film horor memberi tantangan baru dalam akting.

Dalam film besutan sutradara Hedy Suryawan itu, perempuan kelahiran Bandung ini memerankan tokoh bernama Rere. Rere merupakan gadis indigo yang punya indera keenam sehingga bisa melihat sesuatu yang tak kasat mata.

"Apa saja (tawaran film) aku ambil, aku enggak mau ada di zona nyaman. Aku kan di film juga masih baru. Step by step lah, karakter apa saja yang ditawarkan aku ambil," katanya saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Namun demikian, pelantun tembang Mari Bercinta ini tetap selektif dalam memilih tawaran peran. Terkait aktingnya di film ini, Aura mengaku sudah lebih dulu mengetahui ceritanya sehingga ia menerima tawaran peran.

"Lumayan (selektif), aku lebih baik sedikit dari pada banyak tapi enggak digarap secara maksimal. Kalau di film ini aku ditawarin. Kebetulan aku juga sudah baca bukunya, sebelum ditawari main di sini," ujarnya.

Selain fokus akting, mantan kekasih Glenn Fredly ini juga masih menjalani kariernya di dunia musik. Hanya saja, ia sangat membatasi tawaran nyanyi.

"Semua bisa di-manage. Off air masih jalan, tawaran syuting juga masih jalan. Aku baru kelar syuting untuk film yang berikutnya," demikian Aura Kasih. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x