Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 23:58 WIB

Raisa-Isyana Raih Dua Penghargaan AMI Awards 2017

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 November 2017 | 11:01 WIB
Raisa-Isyana Raih Dua Penghargaan AMI Awards 2017
Dua penyanyi muda Raisa dan Isyana Sarasvati - (Foto: Bintang)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Dua penyanyi muda Raisa dan Isyana Sarasvati meraih dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 untuk kategori Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban dan Karya Produksi Terbaik.

Dua penyanyi yang berkolaborasi dalam lagu Anganku Anganmu ini mengaku kaget dan tak menyangka bakal meraih dua penghargaan di ajang musik bergengsi di Tanah Air ini.

"Speechless banget rasanya. Hal yang kami enggak sangka. Alhamdulillah dapat banyak apresiasi," kata Isyana di TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam.

Hal senada diungkapkan oleh Raisa. Ia mengucap syukur karyanya bersama Isyana mendapat apresiasi dari AMI Awards 2017.

"Alhamdulillah sempat nerima pialanya dan karya kami diapresiasi. Karena dalam pembuatan lagunya kami enggak pernah kepikiran dapat penghargaan. Yang penting penggemar kami suka dan terinspirasi dengan lagunya," kata Raisa.

Ada kejadian menarik saat nama mereka diumumkan sebagai pemenang. Ketika nama mereka dipanggil, keduanya tengah berganti busana dan merapikan riasan di belakang panggung. Alhasil, dua penyanyi wanita ini tergesa-gesa menuju panggung sambil berlari.

"Ada kejadian lucu. Tadi kami lagi ganti baju sama make up habis perform. Terus tiba-tiba diteriakin kalau menang. Ya sudah, kami langsung lari dari belakang sampai begini (sambil angkat gaun)," papar Raisa.

Kemenangan mereka untuk kategori Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik sekaligus mengalahkan Gamaliel Audrey Cantika, HiVi!, Krakatau Reunion, dan RAN.

Sedang kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik, mereka berhasil mengungguli Bunga Citra Lestari, Dipha Barus Feat. Nadin, Gamaliel Audrey Cantika & The Overtunes, dan Tulus. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x