Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Januari 2018 | 11:05 WIB
 

Aura Kasih Ketakutan Lihat Keluarga Tak Kasat Mata

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 November 2017 | 08:27 WIB
Aura Kasih Ketakutan Lihat Keluarga Tak Kasat Mata
Aura Kasih - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Aura Kasih sempat ketakutan ketika mendapat tawaran main film Keluarga Tak Kasat Mata. Ia bahkan sempat menolak akting di film itu karena perannya cukup horor.

Dalam film garapan Hedy Suryawan ini, Aura berperan sebagai Rere, seorang perempuan ingido yang punya kelebihan bisa melihat sesuatu yang tak kasat mata.

"Saya sempat menolak, karena pas baca skenario-nya kok horor banget. Apalagi bakal jadi Rere, gila enggak deh. Rere yang bisa lihat si keluarga tak kasat mata itu," kata Aura di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Namun setelah berpikir panjang, perempuan asal Bandung ini pun akhirnya menerima tawaran film itu. Ia merasa tertantang karena cerita film ini sempat viral di dunia maya. Bahkan sempat dibaca hingga 11 juta kali di sebuah forum.

Dalam film ini, Aura beradu akting dengan tokoh utama bernama Genta yang diperankan oleh Deva Mahendra.

"Rere termasuk orang yang bantu Genta untuk menyelesaikan masalahnya dia dengan dunia lain di kantornya," paparnya.

Selama proses syuting pemeran film Asmara Dua Diana ini tidak mengalami kendala apapun. Meski hanya sesekali merasakan takut, namun Aura bersyukur dapat menyelesaikan film ini.

"Proses shooting menyenangkan. Ada adegan di trailer yang di mobil itu kami syuting di Parangtritis, Yogyakarta. Banyak orang, tapi tetap saja kan adegannya sendirian. Mikir juga sendirian, ternyata horor juga ya," ujarnya.

Selain Aura Kasih dan Deva Mahendra, film ini juga diperankan oleh Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy Williana, Tio Pakusadewo, dan Gary Iskak. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 23 November 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x