Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:05 WIB

Tak Mau Latah, Kartika Putri Jualan Sabun Kefir

Oleh : Aris Danu | Senin, 13 November 2017 | 11:18 WIB
Tak Mau Latah, Kartika Putri Jualan Sabun Kefir
Aktris dan pembawa acara Kartika Putri - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Kartika Putri meluncurkan sabun kecantikan untuk kulit muka, ZeZe Kefir. Ia tak mau latah alias ikut-ikutan selebritas lain yang marak berjualan kue.

"Produk ini bahannya herbal dari kefir, jadi tidak perlu pakai masker. Ini lebih praktis dan cocok untuk semua," kata Kartika saat peluncuran ZeZe Kefir di Cibinong City Mall, Bogor, baru-baru ini.

Pengisi acara Pesbukers ANTV ini mengatakan, selama ini teman-temannya sesama artis beramai-ramai buka usaha kue. Namun Kartika memilih bisnis lain yang menurutnya cukup menjanjikan.

"Aku pikir cari bisnis yang berbeda tapi banyak manfaatnya. Soalnya bahannya dari herbal juga jadi kenapa aku enggak coba," ujarnya.

Selain sabun kecantikan, Kartika juga akan berinovasi ke produk kosmetik lainnya. Namun untuk saat ini dirinya ingin fokus pada sabun tersebut.

"Pas progres sabun, aku juga langsung kepikiran bikin cream-nya. Setelah meeting, cream akan dikeluarkan juga, aku juga kepikiran untuk bikin kosmetik. Jadi, Alhamdulilah setelah sabun itu aku jadi tambah motivasi untuk mengeluarkan produk berikutnya," paparnya. [adc]

Komentar

 
x