Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:06 WIB
Hightlight News

Begini Cara Camel Petir Menghargai Para Pahlawan

Oleh : Aris Danu | Minggu, 12 November 2017 | 17:50 WIB

Begini Cara Camel Petir Menghargai Para Pahlawan

Begini Cara Camel Petir Menghargai Para Pahlawan
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Artis dan politikus Camel Petir turut melakukan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. Camel melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Tak sendirian, Camel turut dalam aksi bersama organisasi Kosgoro ke TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017). Pada kesempatan itu, Camel melakukan doa tabur bunga bersama.

Beberapa makam Pahlawan yang dikunjungi Camel Petir adalah Wakil Presiden Ke-3 Adam Malik, Pahlawan Revolusi Ahmad Yani, Siswondo Parman, DI Pandjaitan, serta makam ibu negara ketiga, Hasri Ainun Habibie.

"Semoga nilai-nilai yang kita percaya ini mengajarkan kita kebaikan dan cinta kedamaian, untuk itu mari kita membawa ajarannya pada tataran yang sebenarnya, sehingga dalam mengawal dan menjaga bangsa ini, dapat tercipta rasa aman dan kedamaian secara lahir dan batin," kata pemilik nama asli Amelia Panduwinata Lubis.
 

1

Tags

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x