Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:05 WIB

Tutup Tur Asia, Joey Alexander Konser di Indonesia

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 11 November 2017 | 20:26 WIB
Tutup Tur Asia, Joey Alexander Konser di Indonesia
Joey Alexander - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pianis muda Joey Alexander akan menggelar konser di Indonesia selama dua hari. Konser ini sebagai penutup dari rangkaian Tur Asia pianis berusia 14 tahun itu.

Dalam Asian Tour Joey Alexander, pianis asal Indonesia yang masuk nominasi Grammy Awards 2016 ini telah tampil di Jepang, Singapura, dan Hongkong. Sedangkan di Indonesia Joey akan tampil dalam konser bertajuk "A Night With Million of Imagination" selama dua hari berturut-turut. Yakni, 11 November 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, Jakarta Pusat. Kemudian pada 12 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

"Saya bersyukur, I'm thankful bisa balik ke Jakarta, Indonesia. Terima kasih untuk support-nya dan bawa aku ke sini. Saya rasa bersyukur bisa bawa my new song, bisa share. Saya berharap posisi jazz bisa diberi kesempatan," kata Joey saat jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017).

Menariknya, pada konser nanti Joey akan tampil trio bersama drummer jazz Ulysses Owens Jr serta Dan Chmielinski pada bass. Joey juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita.

"Mereka adalah musisi yang saya senang. Pertama kali main sama Glen Fredly dan Isyana. Saya senang juga undang Adinda lagi," ujar pemilik nama asli Josiah Alexander Sila itu.

Dalam konser tersebut, Joey akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya, Joey.Monk.Live! yang dirilis pada September lalu.

"Kebanyakan bawa komposisi saya sendiri yang akan keluar di album selanjutnya," kata Joey.

Sementara itu Irsan Walad, produser dari konser tersebut mengatakan, konsep panggung serta pemilihan lagu untuk konser ini ia memberi kebebasan kepada Joey.

"Joey selalu ingin memberikan kejutan-kejutan surprise. Bisa tambah lagu untuk memberikan nilai lebih dalam pertunjukkan ini. Dari sisi Joey memang kita memberikan kebebasan pada Joey dan Joey memang begitu penuh dengan improvisasi," kata Irsan. [adc]

Komentar

 
x