Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:03 WIB

Reza Rahadian Diprotes, Hal Ini Pemicunya!

Oleh : Aris Danu | Kamis, 9 November 2017 | 18:10 WIB
Reza Rahadian Diprotes, Hal Ini Pemicunya!
Reza Rahadian - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses Reza Rahadian sebagai aktor rupanya menjadi bumerang bagi dirinya. Aktor yang wajahnya hampir ada di setiap film ini mendapat protes dan cibiran karena seringnya muncul di film.

Menurut Reza, perihal ucapan bernada menyindir yang menyatakan kenapa selalu dirinya yang bermain di layar lebar merupakan hak sutradara.

"Menurut saya sutradara punya pandangan masing-masing. Hak sutradara memberikan pandangan terhadap aktor," kata Reza di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Pernyatan itu disampaikan Reza terkait polemik Hanung Bramantyo di media sosial yang dianggap menyinggung dan menyudutkan sejumlah aktris. Namun bagi Reza, pekerjaannya adalah aktor dan tugasnya bermain sebaik mungkin untuk film yang ia perankan.

"Kalau menurut saya pekerjaan sebagai seorang aktor membuat saya bekerja lebih baik adalah ya belajar belajar dan belajar," ujarnya.

Meski filmnya sudah acapkali masih masuk box office Indonesia, namun Reza mengaku tak pernah berhenti untuk belajar akting.

"Selalu berusaha bermain dengan baik dan tanpa henti. Saya juga tahun lalu masih ke Berlin juga untuk belajar seni peran. Saya terjun teater juga untuk kembali mendalami seni peran," demikian Reza Rahadian. [adc]

Komentar

 
x