Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:06 WIB

Diah Permatasari Kembali Bersama Titisan Setan

Oleh : Aris Danu | Kamis, 9 November 2017 | 16:45 WIB
Diah Permatasari Kembali Bersama Titisan Setan
Diah Permatasari - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris senior Diah Permatasari kembali akting di layar lebar setelah sekian lama absen. Kali ini ia kembali tampil bersama film Titisan Setan.

Perempuan berusia 46 tahun ini mengatakan, ia tampil di film ini bukan sebagai hantu. Namun Diah enggan merinci peran yang ia mainkan.

"Nanti lihat saja, kayaknya bukan (jadi hantu) ya. Yang jelas saya di sini dengan senang hati," kata Diah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktris yang sempat melejit lewat serial Si Manis Jembatan Ancol ini memilih untuk tidak membocorkan karakter perannya untuk membuat penonton penasaran.

"Karakter saya sebagai ibu, tapi ke sananya nanti lihat saja (filmnya). Saya enggak mau membocorkan," ujarnya

Diah mengaku antusias ketika mendapat tawaran film bergenre horoh itu. Terlebih sudah cukup lama absen akting layar lebar.

"Sekarang saya dipanggil untuk horor lagi, kenapa enggak? Pengalaman (main film) horor saya juga sudah lumayan begitu jadi saya seru saja. Main film horor itu seru," paparnya.

Titisan Setan dibintangi oleh Diah Permatasari, Baim Wong, Wendy Wilson, Igor Saykoji, Faizah Aliyah, dan Muthia Datau. Film ini tengah menjalani proses syuting dan dijadwalkan rilis bioskop awal tahun depan. [adc]

Komentar

 
x