Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:05 WIB

Inilah DJ Kiki, Musisi yang Jago Sembuhkan Syaraf

Oleh : Aris Danu | Kamis, 9 November 2017 | 15:11 WIB
Inilah DJ Kiki, Musisi yang Jago Sembuhkan Syaraf
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Tak banyak yang tahu jika musisi bernama Kiki Hendrawan yang berprofesi sebagai seorang disc jockey (DJ) punya "tangan ajaib". Ia cukup ahli dalam hal pengobatan syaraf, stroke dan nyeri.

"Banyak yang datang mengeluhkan sakit karena syaraf kejepit, mulai kalangan artis sampai masyarakat biasa. Saya biasanya mengobati hanya 5 menit menemukan titik penyakitnya lalu saya obati dengan teknik tertentu," kata Kiki dalam wawancara di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Pria yang juga memiliki segudang aktivitas seperti hotel dan kafe, rental sound system dan tata panggung ini tertarik mendalami pengobatan tradisional khusus syaraf kejepit karena punya pengalaman yang sama.

"Selama saya belajar di China, disana saya bergabung dengan beberapa dokter dan ahli pengobatan lainnya. Alhamdulilah ilmu saya bermanfaat disini. Ada kepuasan batin tersendiri ketika saya bisa menolong orang lain yang sakit," paparnya.

Salah satu artis yang pernah dibantu oleh Kiki adalah Roy Jeconiah, mantan personel Boomerang. Ketika itu, Kiki mendatangi langsung praktik sang DJ, di kawasan Jati Asih, Bekasi.

"Saya dengar dari teman ada pengobatan akupuntur yang bagus katanya, namanya Kiki. Karena selama tiga tahun, saudara saya tak kunjung sembuh setelah berobat di sejumlah rumah sakit," kata Roy.

"Penanganannya hanya sekitar 10 menit saja. Sampai sekarang saudara saya bisa jalan normal dan aktivitas normal lagi," demikian Roy. [adc]

Komentar

 
x