Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:03 WIB

Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert

Reza Artamevia Tampil di Konser Mengenang Chrisye

Oleh : Aris Danu | Selasa, 7 November 2017 | 20:32 WIB
Reza Artamevia Tampil di Konser Mengenang Chrisye
Reza Artamevia - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Reza Artamevia ambil bagian dalam konser Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert. Konser ini untuk mengenang 10 tahun wafatnya legenda musik Chrisye.

Dalam konser tersebut Reza akan membawakan tiga lagu dan juga berkolaborasi dengan Glenn Fredly.

"Saya sangat semangat bisa dilibatkan dalam konser ini. Sejauh ini persiapannya kita belum latihan. Cuma beberapa waktu lalu semua pengisi acara udah ketemu, buat brainwash bersama maksud dibuatnya acara ini," kata Reza kepada wartawan di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Reza mengaku cukup terkejut dan merasa tersanjung ketika mendapat tawaran untuk konser itu.

"Saya pribadi sangat tersanjung ikut diajak dalam konser ini bersama musisi lain," ujarnya.

Ibu dua anak ini mengatakan, konser persembahan untuk Chrisye tersebut bukan sekedar untuk bernostalgia dengan tembang-tembang hit karya almarhum, namun lebih dari itu.

"Kalau dari istri almarhum kita celebrate tentang semangatnya Chrisye dalam bermusik, agar berjalan terus estafet karyanya beliau. Saya rasa itu yang penting, Chrisye itu kan sangat berpengaruh dalam perjalanan musik indonesia," paparnya.

Konser Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 29 November 2017. Selain Reza dan Glenn, musisi dan penyanyi yang akan tampil dalam konser tersebut diantaranya Deni Chasmala and Friends, Sore Band, Electroma, musisi youtubers Oskar Mahendra, Deredia dan Eclatt Story.

Konser ini juga rencananya akan digelar maraton dimulai dari Jakarta, disusul Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makassar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang. Konser baru berakhir pada Februari tahun depan. [adc]

Komentar

 
x