Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Januari 2018 | 11:13 WIB
 

Pernikahan Putri Presiden Jokowi

Ruben Onsu Harap Bisa Hadiri Pernikahan Kahiyang

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 November 2017 | 22:32 WIB
Ruben Onsu Harap Bisa Hadiri Pernikahan Kahiyang
Ruben Onsu - (Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter kocak Ruben Onsu mendapat undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Ruben berharap bisa menghadiri undangan itu di Solo, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Ruben setiap hari tak pernah absen tampil di teve untuk memandu program tayangan televisi. Namun ia berharap mendapat izin dari teve setempat untuk bisa hadir ke pernikahan putri semata wayang Presiden RI ke tujuh itu.

"Tahu sendiri kan setiap hari live, jadi sedang proses lah," kata Ruben dalam wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ruben mengatakan, ia kaget dan perasaannya campur aduk ketika menerima undangan tersebut. Ia bahkan sempat meyakinkan perihal undangan dari Kepala Negara itu.

"Waktu terima itu, beneran kaget gue. Ini dari siapa? Ketika dijawab dari anaknya Pak Jokowi rasanya kayak terima undian gitu," ujarnya.

Pria berusia 34 tahun itu berharap bisa menghadiri undangan tersebut bersama istrinya, Sarwendah.

Selain Ruben, sejumlah selebritas juga mendapat undangan pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo, diantaranya Addie MS, Nikita Mirzani, Putri Patricia, Vicky Shu, dan lain-lain.

Sementara itu, prosesi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan dimulai pada Selasa (7/11/2017) esok. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x