Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:03 WIB

Keluar dari Kangen Band, Dodhy Bikin Kangen Reborn

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 November 2017 | 20:40 WIB
Keluar dari Kangen Band, Dodhy Bikin Kangen Reborn
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Mantan personel Kangen Band, Dodhy kembali membentuk band baru setelah hengkang dari band yang telah membesarkan namanya. Dodhy kini siap mengorbitkan abnd barunya, Kangen Reborn.

Pria asal Lampung ini sepertinya tak bisa lepas dari kata Kangen sehingga band barunya pun ia beri nama Kangen Reborn. Kangen Reborn beranggotakan Dodhy (vokal/gitar) dan Rissa Larissa (vokal) serta Ule (gitar).

Tangan dingin Dodhy sepertinya bakal membuahkan hasil. Baru saja merilis single Penantian Yang Tertunda, Kangen Reborn langsung mendapat tawaran tur 30 titik di Kalimantan.

"Tidak disangka project Kangen Reborn, baru merilis di radio langsung ada permintaan tur di Kalimantan sebanyak 30 titik," kata Dodhy dalam keterangan, Senin (6/11/2017).

Pilihan Dodhy untuk tidak kembali bersama Kangen yang melakukan reuni bersama Andhika rupanya mendapatkan respon yang positif. Terbukti, di saat Kangen Band dengan formasi lama melakukan reuni dan harus tertatih-tatih, Dodhy memilih tetap move on dengan jalannya sendiri. [adc]

Komentar

 
x