Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 April 2018 | 09:01 WIB
 

Armand Maullana Memukau di Konser The Legends 5

Oleh : Aris Danu | Senin, 6 November 2017 | 19:46 WIB
Armand Maullana Memukau di Konser The Legends 5
Armand Maullana saat tampil dalam 'The Legends 5: Layar Emas Indonesia' - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Armand Maullana tampil memukau dalam gelaran musik orkestra 'The Legends 5: Layar Emas Indonesia' yang diselenggarakan oleh Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) pada Sabtu (4/11/2017) malam, di Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta.

Konser ini menampilkan sejumlah soundtrack film legendaris. Pada gelaran kali ini, The Legends telah memasuki tahun tahun kelima. Konser ini sekaligus menandai 5 tahun berdirinya TRUST Orchestra sebagai salah satu orkestra komunitas remaja Indonesia.

"The Legends 5 merupakan series konser tahunan dari TRUST Orchestra yang membawakan multi soundtrack dan kita tahun ini memasuki ulang tahun ke-5 TRUST. Jadi kita juga pas memperingati (ulang tahun)," kata Felicia, salah satu panitia "The Legends 5", dalam keterangan tertulisnya.

Konser tersebut dibidani oleh Nathania Karina, sebagai konduktor yang menampilkan soundtrack legendaris seperti 'Ada Apa dengan Cinta', 'Petualangan Sherina', 'Badai Pasti Berlalu', 'Ayat-ayat Cinta', 'Habibie Ainun', 'Perahu Kertas', dan 'Laskar Pelangi'.

Salah satu penampil yang mencuri perhatian adalah Armand Maullana. Vokalis band GIGI ini membawakan OST 'Sang Pemimpi'. Armand tampil memukau dalam kesempatan itu.

"Personel TRUST memang masih anak-anak, tetapi penampilannya tidak kalah dibandingkan orkestra milik Addie MS dan Erwin Gutawa," kata Armand.

Selain Armand, konser juga menampilkan duo Handoko, Celine yang baru berumur 9 tahun dan Regina Handoko. Keduanya tampil apik memainkan harpa membawakan OST 'Petualangan Sherina' yang berjudul 'Andai Aku Tlah Dewasa' dan OST 'Habibie Ainun'.

Lagu 'Nongkrong di Warung Kopi' yang dipopulerkan oleh Warkop DKI dibawakan secara apik oleh Trisouls dan Nesia Ardi yang kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Galih dan Ratna' dari Film poluper 'Gita Cinta SMA' tahun '70an. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x