Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 04:49 WIB
 

Titisan Setan Bakal Gentayangan di Bioskop 2018

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 November 2017 | 20:45 WIB
Titisan Setan Bakal Gentayangan di Bioskop 2018
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses film Pengabdi Setan membuat rumah produksi Intercept Filmcraft terinspirasi untuk bergenre horor. Intercept Filmcraft pun tengah memproduksi film Titisan Setan yang dijadwalkan tayang bioskop tahun 2018.

Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor yang sudah tak asing lagi, seperti Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan Diah Permatasari.

Bagi Wendy, ini merupakan pengalaman perdana bermain di film horor.

"Ini merupakan film ketiga aku yang bergenre horor, suka banget ketimbang komedi atau drama. Semoga kedepannya bisa bagus, bangga bisa main sama Baim, Igor, Diah, dan semuanya," ujar Wendy Wilson di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Sementara itu menurut artis senior Diah Permatasari setiap film horor punya kesan dan pengalaman yang berbeda. Menurut Diah, sebelum menerima tawaran film ia selalu mempertimbangkan banyak hal.

"Saat ditawarin main film horor, saya lihat dulu siapa PH-nya, ceritanya bagaimana, kebetulan saya sudah pernah ikut produksi dengan sutradara dan produser, jadi tahu ritme kerjanya. Saya ingin support film Indonesia," ujar Diah.

Diah menambahkan, film horor tak pernah sepi penonton. Film ini selalu diminati karena menimbulkan rasa penasaran penonton.

"Dari dulu sampai sekarang, orang-orang kalau nonton film horor tuh selalu ramai-ramai. Jadi saya pikir enggak apa-apa main film horor lagi," ujarnya. [adc]

Komentar

x