Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:03 WIB

Cover Lagu Terlalu Manis, Larra Berbuah Manis

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 November 2017 | 15:10 WIB
Cover Lagu Terlalu Manis, Larra Berbuah Manis
Larra - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi pop Larra meng-cover lagu milik band legendaris, Slank berjudul "Terlalu Manis". Ia tak menyangka jika lagu cover yang ia unggah ke YouTube kini berbuah manis.

Lagu yang dipopulerkan oleh Bimbim Cs itu mendapat respon positif dan mendapat 4 juta viewer di YouTube. Bahkan sang vokalis Kaka Slank juga mem-follow akun media sosial Larra.

"Yang jelas aku senang banget, enggak sangka aja Kaka bakalan mau follow aku, ini suatu kebanggaan," katanya Lara saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain lagu "Terlalu Manis", dara asal Sidoarjo, Jawa Timur ini juga menyanyikan ulang dua lagu Slank yang lain, "Ku Tak Bisa" dan "Virus".

"Komentar netizen lucu-lucu, ada yang bilang aku manis, lalu ada yang meminta aku menyanyikan lagu-lagu milik Slank lainnya," kata pelantun "Negotiation" itu.

Larra bercerita, dirinya pernah mendapat kesempatan tampil satu panggung dengan Slank ketika tampil di Surabaya. Menurut Larra, Slank merupakan band favoritnya dan menjadi inspirasinya dalam bermusik.

"Waktu itu aku jadi penyanyi pembuka dan Slanknya menjadi bintang tamunya, aku memang dari dulu ngefans banget sama Slank," demikian Larra.

Saat ini, Larra tengah sibuk melakukan serangkaian promosi untuk lagu terbarunya di sejumlah radio di seluruh pulau Jawa dan Bali.

"Alhamdulilah Lagu berjudul 'Lara' menduduki chart teratas di Bens Radio, saat ini aku sedang promo di radio-radio di Jakarta. Beberapa waktu lalu saya promo di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Bali, di Jawa Timur lagu-lagu aku ngehits menduduki chart 5 besar. Semoga karirku sukses," ujar Larra. [adc]

Tags

Komentar

 
x