Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:03 WIB

Viral di YouTube, Hanin Dhiya Lepas Dua Single

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 November 2017 | 14:05 WIB
Viral di YouTube, Hanin Dhiya Lepas Dua Single
Hanin Dhiya - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Hanin Dhiya merilis dua single sekaligus setelah namanya viral di YouTube berkat cover lagu milik musisi lain. Lagu itu berjudul Darling dan Kau Yang Sembunyi.

Runner-up Rising Star Indonesia (2014) ini bercerita dua lagu tersebut dirilis secara bersamaan karena memiliki keterkaitan cerita.

"Karena inti dari lagu itu punya hubungan dan keterkaitan cerita. Jadi sekalian kami buat video klip yang bersambung," kata Hanin di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).

Remaja putri yang kini berstatus pelajar kelas 2 SMA ini mengatakan, merilis dua lagu sekaligus menjadi tantangan berat. Sebab, sebelumnya ia kerap meng-cover yang sudah populer, namun kini Hanin justru harus memulai dari nol.

"Menjiwainya gampang karena aku orangnya mudah baper. Terus enak juga bawain lagu sendiri. Apalagi bangga karena sudah punya karya sendiri dan semoga bisa diterima juga," ujarnya.

Peluncuran dua single tersebut juga diikuti dengan perilisin video klip. Hanin Dhiya dan Warner Music Indonesia sengaja langsung membuatkan kedua video klip untuk lagu tersebut. Kedua video yang dibuat pun saling berkaitan.

"Dua lagu berbeda tapi ceritanya nyambung. Awalnya Darling baru Kau Yang Sembunyi," ujarnya.

Adanya keterkaitan cerita dalam lirik dua lagu itu membuat Toto Widjojo, managing director Warner Music Indonesia menilai lagu ini pas jika video klip-nya pun dibuat bersambung.

"Saat mendengar secara seksama, dua-dua lagunya ini bercerita nyambung. Makanya sekalian kami rilis keduanya," kata Toto Widjojo.

Lagu Hanin Dhiya berjudul Darling, serta Kau Yang Sembunyi sudah tersedia di platform digital. Sementara untuk video klip sudah bisa disaksikan di YouTube. [adc]

Komentar

 
x